Mantingan – Keluarga besar Ekonomi Islam Universitas Darussalam Gontor Kampus Mantingan telah melakukan kegiatan family gathering yang diadakan di aula Kuliyyatul Banat Gontor Putri 1 pada tanggal 29 Agustus 2021. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswi Ekonomi Islam dan juga para dosen. Kegiatan family gathering ini dilakukan untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan menumbuhkan rasa persatuan dan kekeluargaan.

Selain itu, diadakan juga pembagian kartu hasil studi semester yang lalu. Bagi yang mendapatkan IPK tertinggi pada semester lalu mendapatkan penghargaan berupa sertifikat. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Al-Ustadz Achmad Fajaruddin, M.A.

Mahasiswi dengan IPK tertinggi

Untuk semester 2 yang mendapatkan IPK tertinggi yaitu Listya Rahmah, kemudian Isma Fathya dan Fikriyatun Nabila. Untuk semester 4 yang mendapatkan IPK tertinggi yaitu Nahdiyah Istiqomah kemudian Alfika Zahro dan Amalia Azka. Dan untuk semester 6 yang mendapatkan IPK tertinggi yaitu Dintya Esa Kharisma, kemudian Intan Naililul Farich, dan Wida Puspita. Maka bagi yang mendapatkan IPK tertinggi untuk dijadikan motivasi dan peningkatan belajar pada semester selanjutnya.

Sambutan oleh Al-Ustadz Mufti Afif, Lc., M.A.

“Bapak Rektor UNIDA Gontor optimis bahwa Prodi Ekonomi Islam bisa mencapai Akrediatsi Unggul ” Ucap Ustadz Mufti dalam sambutannya.

Setelah pembagian kartu hasil studi kemudian kami melakukan perfotoan bersama per-semester dengan para Asatidz dan Ustadzah.

(Wafi Amalia)

Leave a Comment