Alhamdulillah, Berkat kerja keras dan ukhuwah islamiyah angkatan 2018 Program Studi Ekonomi Islam kampus Siman berhasil meriah predikat Cleansheet.

Pada hari Rabu tanggal 6 April 2022 tepat pada pukul 12.10 WIB, seorang mahasiswa dari Program Studi Ekonomi Islam Semester 8 yang biasa dipanggil Attha melangkahkan kaki keluar dari ruang ujian skripsi dengan senyum yang tersimpul di raut wajahnya. Attha merupakan anggota dari mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam semester 8 angkatan 2018 yang terakhir kali berhasil melaksanakan sidang skripsi.

Hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Program Studi Ekonomi Islam kampus Siman berhasil melaksanakan sidang tepat waktu tanpa menyisakan mahasiswa untuk menyelesaikan studi di semester 9. Ini merupakan suatu berkah yang luar biasa bagi mahasiswa dan juga Program Studi Ekonomi Islam.

Sidang skripsi perdana dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2022 dan sidang skripsi terakhir dilaksanakan pada tanggal 6 April 2022, dalam waktu 8 hari seluruh mahasiswa ekonomi islam semester 8 kampus Siman berhasil menyelesaikan studinya. Bukan hal yang mudah, tetapi bukan hal yang mustahil juga. Cleansheet bisa diraih asalkan ada usaha, niat dan ukhuwah diantara mahasiswa terkhusus di dalam satu angkatan. (Rayhan)