Malang – Kamis, 19 November 2020, di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Malang, Program Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang Kembali melaksanakan ujian terbuka/sidang Promosi Doktor. Pada kesempatan ini Al-Ustadz Iqbal Imari yang merupakan mahasiswa doktor program studi Pendidikan Ekonomi dan merupakan Dosen Prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Darussalam Gontor. Beliau resmi menyandang gelar doktor yang ke-2 dari Angkatan 2017 di Universitas Negeri Malang, dan yang ke-39 di UNIDA GONTOR. 

Sidang Terbuka Promosi Doktor ke-39 UNIDA Gontor – Dr. Iqbal Imari, S.Th.I., M.S.I.

Ujian terbuka promosi doktor dipimpin oleh ketua sidang Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd., M.Si., Ak., CA. (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis), (Ketua Jurusan),  dan tim promotor Prof. Dr. Ery Tri Djatmika Rudijanto Wahju Wardhana, M.A., M.Si., Prof. Dr. Hj. Sri Umi Mintarti Widjaja, S.E., M.P., Ak., dan Dr. H. Agung Haryono, S.E., M.P., Ak., serta tim penguji yang terdiri dari Dr. Hj. Puji handayanti, S.E., Ak., M.M., CA., CMA., Dr. Dedi Kuswandi, M.Pd., dan Prof. Dr. Agus Suman, S.E., DEA.. Disertasi yang berjudul “Determinan Niat Mahasiswa Ekonomi Syariah di Jawa Timur untuk Berkarir di Industri Keuangan Syariah menurut Theory of Planned Behavior dan Social Cognitive Career Theory” dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Selamat kepada Dr. Iqbal Imari, S.Th.I., M.Si, semoga gelar dan ilmu yang didapatkan berkah dan berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan serta UNIDA Gontor. [aihilmia]

4 Comments

  1. Alhamdulillah
    Mabrukk alfa Mabruuk ustadz Dr. Iqbal Imari dan Prodi Ekonomi Islam semoga terus bermanfaat bagi Umat dan UNIDA.

Leave a Comment