Pembukaan OSPEK Fakultas Ekonomi dan Manajemen

“Fakultas Ekonomi dan manajemen adalah keluarga, maka kita harus saling peduli satu dengan yang lainya” . kata kata ini terucap oleh Dr. Khoirul Umam, M.Ec. dalam acara pembukaan OSPEK Fakultas yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Manajemen pada tanggal 29 Juni 2020 .

Para dosen menghadiri acara pembukaan OSPEK Fakultas

Alhamdulillah setelah berbagai macam masalah yang akhir-akhir ini kita hadapi, kegiatan kampus mulai bergeliat ditandai dengan selesai nya acara OSPEK kampus dalam rangka mengenalkan kampus secara umum kepada para mahasiswa baru. Setelah selesai nya pengenalan kampus secara umum maka mahasiswa baru harus mengetahui apa itu Fakultas dan Prodi agar mereka lebih menjiwai dalam menjadi mahasiswa di Universitas Darussalam Gontor ini.

Pada acara pembukaan OSPEK Fakultas Ekonomi dan Manajemen diikuti oleh para mahasiswa baru dan mahasiswa lama, sebagai informasi jumlah mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi dan Manajemen adalah 51 orang, yang perincian nya adalah 22 orang mahasiswa baru dari Program Studi Ekonomi Islam dan 29 orang mahasiswa baru dari Program Studi Manajemen.

Dr. Khoirul Umam, M.Ec. menyampaikan pesan nasehat kepada para mahasiswa

Dengan diadakan nya acara ini, diharapkan mahasiswa baru lebih bersemangat dalam mengenal kampus, dan bagi mahasiswa lama lebih bisa mengenal, mengayomi, dan menjadi uswatun hasanah bagi para mahasiswa baru.

Rayhan Ahmad Zaki
Universitas Darussalam Gontor, Siman, Ponorogo

1 Comment

  1. Selamat menjalankan perkuliahan di tahun ajaran baru. Semoga Unida menjadi yang terdepan dan menghasilkan lulusan yang dapat bersaing secara global dan menjadi insan berakhlak mulia.

Leave a Comment