Pada 8 Jumadal Ula 1442 yang bertepatan dengan 23 Desember 2020 dilaksanakanya pelantikan Rektor baru Universitas Darussalam Gontor yang dilakukan oleh pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor dengan pemberian amanat kepada Assoc. Prof. Dr. KH. Hamid Fahmi Zarkasyi dengan masa bakti 2021-2025. Pelantikan disaksikan oleh Anggota Badan Wakaf, seluruh civitas akademika Universitas Darussalam Gontor.

Prosesi Pelantikan Rektor Universitas Darussalam Gontor masa bakti 2021-2025

Penetapan rektor baru Universitas Darussalam Gontor melalui keputusan Sidang Badan Wakaf ke 86. Di dalam acara ini juga melantik Wakil Rektor I, II, dan III, yaitu, Dr. Abdul Hafidz Zaid bidang akademik dan juga kemahasiswaan, Dr. Setiawan bin Lahuri, M. A. di Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. Khoirul Umam M.Ec di Bidang Penelitian dan Kerjasama.

Foto bersama seluruh jajaran Rektor beserta para Fungsional Universitas Darussalam Gontor ,asa bakti 2021-2025

Untuk sebagai informasi, Al-Ustadz Dr. Khoirul Umam. M.Ec adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen masa jabatan 2014-2020, kemudian beliau digantikan oleh Al-Ustad Dr. Hartomi Maulana, M.Sc. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen masa jabatan 2021-2025.

Selamat dan Sukses Ustadz kami tercinta, semoga Allah SWT selalu memudahkan segala urusan, menjadi teladan dan contoh bagi kita semua. Amin ya rabbal alamin. (Zarel)

Leave a Comment