ei.unida.gontor.ac.id – Selasa, 29 Juli 2021 suara bergema dan lantang dari seluruh pengurus HMP Ekonomi Islam yang baru di saat dilantik oleh Kaprodi Ekonomi Islam. Hari tersebut merupakan hari penting bagi prodi Ekonomi Islam di mana pergantian dan pelantikan pengurus HMP baru dengan harapan baru menuju HMP Ekonomi Islam yang maju. Acara tersebut dilaksanakan di Hall Gedung CIES Lt. 2 dengan dihadiri oleh segenap dosen dan mahasiswa Prodi Ekonomi Islam.

Serah terima jabatan oleh Ketua HMP

Acara dibuka dengan pembacaan lantunan ayat suci al-Qur’an oleh Sdr. Ali Albaqir dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Al-Ustadz Adib Susilo, M.S.I. selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Manajemen.

Sambutan oleh Al-Ustadz Adib Susilo, M.S.I. selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Manajemen

Setelah itu pembacaan LPJ Pengurus HMP lama oleh Ketua Umum HMP Ekonomi Islam, Sdr. Muhammad Nurrosid. Selanjutnya, acara yang paling sacral yakni pelantikan pengurus HMP Ekonomi Islam 2021-2022. HMP Ekonomi Islam 2021-2022 dipimpin oleh Sdr. Mohammad Ali Ramadhan selaku ketua umum dan Rofi Muzaki selaku ketua II. Pengurus HMP EKIS yang baru dilantik langsung oleh Kaprodi Ekonomi Islam, Ustadz Mufti Afif. Setelah pelantikan dilanjutkan pembacaan dan penandatangan surat mandat yang ditanda-tangani oleh Ketua HMP yang lama dan Ketua HMP yang baru.

Pesan dan nasihat sekaligus do’a oleh Kaprodi Ekonomi Islam, Al-Ustadz Mufti Afif, Lc., M.A.

Selanjutnya, kedua ketua HMP yang lama dan baru memberikan sambutannya masing-masing. Acara diakhiri oleh penyampaian pesan dan nasihat sekaligus do’a yang disampaikan langsung oleh Kaprodi Ekonomi Islam, Al-Ustadz Mufti Afif. (kangmazt)

Leave a Comment