MoU FEM UNIDA dan FEBI IDIA: Bersinergi Membangun Ekonomi Islam

Kegiatan yang ada di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor terus berjalan, begitu pula dengan tamu yang berdatangan. Adapun Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien (IDIA) Prenduan, Dr. KH. Holilur Rahman, M.HI., berkunjung ke UNIDA Gontor untuk bersilaturahim serta menjalin kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Manajemen UNIDA Gontor.

Kunjungan Dekan FEBI IDIA Prenduan

Bertepatan pada hari Ahad, 6 September 2020 bertempat di Ruang Rapat Gedung Centre for Islamic Economics Studies (CIES) telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) Universitas Darussalam Gontor dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien (IDIA) Prenduan.

Penandatanganan MoU antara Dekan FEM UNIDA dan FEBI IDIA

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Dekan FEM UNIDA, Dr. Khoirul Umam, M.Ec. dan Dekan FEBI IDIA, Dr. KH. Holilur Rahman, M.HI.

Perjanjian kerjasama tersebut memuat pasal-pasal tentang kerjasama pengembangan bidang Pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan khususnya pengembangan kedua fakultas ini.

Kerjasama ini merupakan sinergi yang positif bagi universitas kedua belah pihak sekaligus merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali dilakukan antara UNIDA Gontor dan IDIA Prenduan. Diharapkan melalui penandatanganan MoU ini, hubungan dan kerjasama di berbagai bidang di atas dapat diwujudkan secara berkesinambungan. (Masrifah)

Leave a Comment