MAHASISWA EKONOMI ISLAM TERPILIH SEBAGAI SALAH SATU BINTANG MAHASISWA DALAM DKP CHOICE AWARD 2020

Share

UNIDA Gontor – Keluarga Besar Ekonomi Islam UNIDA Gontor patut berbangga sekaligus bersyukur atas gelimang prestasi yang diraih. Setelah sebelumnya HMP EKIS sukses mengantongi kemenangan dan kejayaan dalam kategori ‘HMP Terbaik’ dalam ajang Direktorat Kepengasuhan Choice Award 2020 yang dilangsungkan pada hari Jum’at malam (27/03/2020) di Hall Gedung Utama Baru lantai 4, salah satu mahasiswa Ekonomi Islam pun tak luput mengisi panggung dalam kategori bintang mahasiswa.

DKP Choice Award adalah sebuah agenda tahunan yang dimotori oleh Direktorat Kepengasuhan yang ditujukan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mahasiswa, ORMAWA, Dosen Pembimbing Asrama, dan Dosen Pembimbing Angkatan.

Pada gelaran tahun 2020 ini, terdapat beberapa  kategori yang diperebutkan, diantaranya adalah Bintang Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa terbaik dan terfavorit, Himpunan Mahasiswa Prodi terbaik dan terfavorit, Jami’ Ambassador, Duta Lazizwaf, Duta Perpustakaan, Dosen Pembimbing Asrama dan Angkatan terbaik, serta Departemen Dewan Mahasiswa terbaik dan terfavorit.

Dalam kategori Bintang Mahasiswa, Atha Mahdi Muhammad yang merupakan Mahasiswa Ekonomi Islam semester 4 terpilih menjadi salah satu Bintang Mahasiswa. Dalam kesempatan itu dipilih sebanyak tiga mahasiswa teratas berdasarkan hasil penilaian yang ketat dari dewan juri DKP Choice Award 2020.

Turut menerima anugerah ini mahasiswa prodi Ilmu dan Qur’an Tafsir semester 4, Fahmi Akhyar Al-Farabi; mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 2, Yusuf Aditya; serta mahasiswa Ekonomi Islam semester 4, Atha  Mahdi Muhammad.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Assoc. Prof. Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi selaku Wakil Rektor bidang Akademik kemahasiswaan. Semoga trend positif yang berhasil di raih keluarga besar Ekonomi Islam ini mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam kesempatan mendatang.

[A.M.Muhammad]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*