KURSUS IELTS DI UNIDA PUTRI

Minggu ini adalah minggu peningkatan bahasa Inggris. Karena Dewan Mahasiswa UNIDA Putri mengadakan kursus IELTS. Kursus ini diadakan dalam rangka meningkatkan skor IELTS dan bahasa inggris. Terdapat 60 mahasiswi yang terpilih mengikuti kursus ini.
Kursus diadakan selama 2 hari dari tanggal 23 – 24 maret 2019 dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Kursus terdiri dari pembinaan 4 kompetenai yaitu Listening, Reading, Writing dan Speaking. Acara dibuka oleh Al Ustadz Andi Triyawan, MA. Poin-poin yang disampaikan dalam pembukaan adalah diharapkan kepada setiap peserta untuk tiba ditempat kursus tepat waktu, yang kedua sebaiknya sebelum diadakan kursus terlebih dahulu diadakan pre test dan setelahnya diadakan post test, yang terakhir adalah setiap peserta harus sungguh-sungguh dalam mengikuti kursus IELTS ini.
Kali ini kursus dibimbing langsung oleh 2 master bahasa inggris dari UNIDA Pusat yaitu Al Ustadz Taufik Afandi M.Sc dan Al Ustadzah Eka, M.Pd. Mentor pertama mengisi materi Listening dan Speaking sedangkan Pemateri kedua mengenai Reading dan speaking. Seluruh peserta berharap dengan mengikuti kursus ini dapat menjadi lebih baik dalam berbahasa Inggris.(Andi)

Leave a Comment