Kunjungi Sertijab Kepala KPwBI Kediri, UNIDA Gontor Nantikan Sinergi Bersama

Jalinan kerjasama yang ada di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor terus berdatangan, begitu pula sinergi antara UNIDA Gontor dengan Bank Indonesia. Kerjasama antara UNIDA Gontor dan Bank Indonesia ini dibangun agar visi perguruan tinggi dalam hal pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lebih terarah.

Sebagai kick-off perluasan kemitraan di tahun 2019, BI sepakat dalam pemberian beasiswa untuk 50 Generasi Baru Indonesia, mahasiswa UNIDA Gontor.

Adapun hari ini (Jumat, 15 Maret 2019), Bapak Musni Hardi Kasuma Atmaja resmi memimpin Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Kediri menggantikan posisi Bapak Djoko Raharto yang bertugas di KPwBI Provinsi DKI Jakarta.

Di ballroom panglima restu Kediri, Jumat 15 Maret 2019, berlangsung serah terima jabatan (Sertijab) Kepala KPwBI Kediri.

Dengan suasana penuh hikmat, serah terima jabatan tersebut disaksikan langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Dodi Budi Waluyo dan Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Tampak turut hadir, jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur, jajaran Otoritas Jasa Keuangan Regional, tamu undangan praktisi perbankan Jawa Timur, serta stakeholder Bank Indonesia lainnya.

Dalam pidatonya, Deputi Gubernur Bank Indonesia memberikan apresiasi kepada Kepala KPwBI Kediri sebelumnya yang telah berkontribusi aktif dalam mendorong pengembangan ekonomi dan mengawal inflasi regional Kediri khususnya, terbukti dengan banyaknya tamu yang menghadiri acara ini. Semoga di bawah kepemimpinan yang baru, Perwakilan Bank Indonesia Kediri akan semakin maju. (arm)

Bapak Wakil Rektor 2 dan Bapak Dekan FEM Berpose di Akhir Acara

2 Comments

  1. selamat bertugas bapak Musni dan selamat menempati wilayah kerja yang baru bapak Djoko 🙂

Leave a Comment