Mantingan-Keluarga Besar Ekonomi Islam Univertas Darussalam Gontor Kampus Mantingan turut bersyukur dan berbangga atas gemilang prestasi yang diraih. Himpunan Mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam telah sukses mangantongi kejayaan yang luar biasa yaitu “HMP Terbaik Ke-3” dalam ajang UNIDA AWARD 2021 yang dilangsungkan pada hari Rabu malam (24/03/2021) di Aula Lab Ilmu Kesehatan Lantai 3.

Penyerahan Penghargaan Mahasiswi Teladan

UNIDA AWARD merupakan sebuah agenda tahunan yang diselenggaran oleh Dewan Mahasiswa yang ditujukan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mahasiswi Universitas Darussalam Gontor Kampus Mantingan. Pada gelaran tahun 2021 ini terdapat beberapa kategori yang diperebutkan, diantaranya adalah Duta Kampus, Mahasiswi Berprestasi, Mahasiswi Teladan, Unit Usaha UNIDA terbaik, Unit Kegaiatan Mahasiswi Terbaik, Himpunan Mahasiswa Prodi Terbaik, Asrama Terbaik, Departement Dewan Mahasiswa dan Dewan Asrama Terbaik, Markaz Teraktif, Zona Terbaik, serta penyerahan piagam penghargaan atas telah diselenggarakan akreditasi Markaz.

HPM Terbaik UNIDA Award 2021

Dalam Kategori Mahasiswi Teladan 1, Nahdiyah Istiqomah merupakan Mahasiswi Ekonomi Islam semester 4 telah terpilih menjadi salah satu Mahasiswi Teladan . Dalam kesempatan ini telah terpilih sebanyak tiga mahasiswi teratas hasil penilitian yang ketat dari dewan juri UNIDA AWARD 2021. Alhamdulillah, mahasiswi yang telah terpilih menjadi Mahasiswi Teladan 1 mendapatkan apreasiasi penghargaan berupa bebas SPP selama 1 tahun. Sedangkan Mahasiswi Teladan ke II dan ke III mendapatkan apresiasi penghargaan berupa bebas SPP selama 1 semester.

Penerimaan anugerah ini mahasiswi prodi Ekonomi Islam semester 4, Nahdiyah Istiqomah, Tasya Putri Nurhayat, mahasiswi prodi Ilmu Qur’an dan Tafsir semester 6, serta mahasiswi Pendidikan Bahasa Arab semester 4, Neni Naqiyah . Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Al-Ustadz Dr. Nur Hadi Ihsan, MIRKH, selaku Dekan Kulliyatul Banat. Semoga kejayaan yang telah berhasil diraih oleh keluarga besar Ekonomi Islam ini mampu dipertahankan serta dapat ditingkatkan dalam kesempatan mendatang di tahun 2022. (Fitra)

Leave a Comment