Jalin Silaturahmi, Kepala KPWBI Kediri Kunjungi UNIDA Gontor

Segenap Jajaran Rektorat UNIDA Gontor menerima kunjungan dari Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Kediri, Bapak Musni Hardi Kasuma Atmaja, Selasa (30/04/2019). Kunjungan yang bertajuk Silaturahmi dan Inisiasi Sinergi antara BI Kediri dengan UNIDA Gontor berjalan lancar.

Dalam kesepatan itu, Ustad Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.Phil. mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. Harapannya, selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga dapat memperkuat sinergi antara UNIDA Gontor dan BI Kediri.

Ust Hamid Fahmy Zarkasyi Menyambut Bapak Musni Hardi

Kepala KPWBI Kediri yang baru saja dilantik ini pun secara khusus menekankan pentingnya kerjasama-kerjasama seluruh civitas akademika UNIDA Gontor demi kemandirian ekonomi. Bank Indoensia mendorong kepada seluruh perguruan tinggi dan pesantren di wilayah KPWBI Kediri untuk membangun gerakan-gerakan ekonomi syariah sebagai wujud nyata kolaborasi dalam pemberdayaan ekonomi yang lebih inklusif.

Jajaran Rektorat UNIDA Gontor Menerima Kunjungan KPwBI Kediri

Setelah berkunjung ke UNIDA Gontor, rombongan KPWBI Kediri juga melakukan kunjungan ke Pondok Modern Darussalam Gontor. Rombongan disambut oleh Ustadz K.H. Akrim Mariat, Ustadz K.H. Imam Muchtar dan Ustadz Nursyahid. Setelah itu, rombongan berkeliling area pesantren untuk melihat fasilitas dan beragam kegiatan santri.

Kunjungan KPwBI Kediri ke Pondok Modern Darussalam Gontor

Semoga jalinan silaturahmi ini diyakini akan memberikan manfaat yang positif bagi kedua belah pihak. Bagi UNIDA, pengembangan teori akademis diharapkan akan semakin dekat dengan praktik perumusan kebijakan di bank sentral. Bagi BI, kemandirian ekonomi dengan pemberdayaan ekonomi pesantren dapat berjalan dengan lebih baik, terarah dan tepat sasaran. (ARMasrifah)

Bapak Musni Hardi Mengunjungi Konveksi Gontor

Leave a Comment