Ini 5 Fakta di Balik Suksesnya FEM ROBIC 2.0

Minggu pagi (17/2/2019) ini, Kampus UNIDA Siman digoyang FEM-Robic oleh seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Acara ini juga heboh di jagad dunia maya Instagram terbukti dengan ramainya tagar #FemFest2.0. FEM-Robic diselenggarakan dalam rangka menyambut kegiatan FEMFEST 2.0 tahun ini. Serunya lagi, FEM-Robic yang diadakan di depan Gedung Terpadu juga bertujuan untuk mengawali family gathering seluruh keluarga besar FEM.

Kali ini, tim EI merangkum fakta-fakta singkat di balik FEM-Robic :

Pertama, Ada sekitar 20 burung merpati yang ditangkap dalam rangka memeriahkan pembukaan FEMFEST 2.0 tahun ini. Hal ini menjadi momen yang tak dapat dilupakan, pasalnya para mahasisiwa rela berkejar-kejaran dengan para burung hingga pukul 02.00 pagi demi menangkap burung-burung dan menunggu jam tidur para burung merpati.

Burung Merpati Ikut Memeriahkan FEM-Robic 2.0

Kedua, FEM-Robic ini dipimpin oleh salah seorang mahasiswa Ekonomi Islam semester 8, Arta Zulian Efendi. Arta menjadi instruktur tersemangat tahun ini, karena mampu membawa seluruh peserta senam bergerak sesuai irama musik senam. Hal ini membuat semua orang yang hadir menjadi bersemanagat dalam olahraga.

Arta Zulian Efendi Menjadi Instruktur FEM-Robic 2.0

Ketiga, Gerakan pungut sampah selepas acara FEM-Robic. Acara dilanjut dengan gerakan pungut sampah di sekitar kawasan kampus UNIDA. Gerakan pungut sampah ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, peserta mulai memungut sampah di mulai dari area depan kampus hingga di bagian belakang.

Gerakan Pungut Sampah oleh Civitas Akademika FEM

Keempat, Doa bersama di depan calon gedung FEM. Kegiatan doa bersama ini, dalam rangka memohon pertolongan Allah agar pelaksanaan pembangunan gedung baru FEM UNIDA Gontor mendapatkan kemudahan dan kelancaran. Keberadaan gedung baru FEM mendatang, diharapakan dapat menjadi pusat kajian perkembangan Ekonomi Islam yang lebih unggul kedepan.

Doa Bersama di Depan Proyek Pembangunan Gedung FEM

Kelima, Srikandi-srikandi FEM UNIDA Gontor semangat dalam menyiapkan logistik makanan demi ikut sukseskan Family Gathering FEM-Robic. Banyak peran yang dijalankan para dosen FEM untuk FEMFEST 2.0, sehingga dengan penuh keikhlasan ibu-ibu turut berperan aktif dalam mendukung kelancaran acara dengan mempersiapkan makanan di depan gedung PKU UNIDA Gontor. [arm]

FEM Family Gathering di Depan PKU


5 Comments

Leave a Comment