Harmonis nya Penutupan Ospek Fakultas Ekonomi dan Manajemen

Share
Sambutan oleh Al-Ustad Dr. Khoirul Umam. M.Ec,

SANGAT HARMONIS!! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana kegiatan penutupan OSPEK Fakultas Ekonomi dan Manajemen pada hari Jumat, 3 Juli 2020 kemarin. Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan para dosen, bahkan keluarga dosen pun turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Senam Bersama Seluruh Civitas Fakultas Ekonomi dan Manajemen

Acara penutupan diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Al-Ustad Dr. Khoirul Umam, M.Ec, dalam sambutan beliau berpesan, mahasiswa haruslah produktif, banyak perjalanan yang akan ditempuh oleh mahasiswa di alam Pendidikan Universitas Darussalam Gontor ini, sesuai dengan visi nya sebagai the Fountain of Wisdom, sebagai air mancur kebijaksanaan, sebagai sumber dari segala ilmu dan kebijaknasaan.

Pertandingan futsal antara tim Manajemen semester 3 dan tim Dosen dan Staff

Kemudian acara dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen, setelah itu acara dilanjutkan dengan Final pertandingan futsal yaitu antara tim futsal Manajemen semester 3 melawan tim futsal Staff dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen, dan dimenangkan oleh tim futsal staff dan dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen, setelah melewati persaingan tendangan pinalti yang sengit.

Sarapan bersama seluruh Dosen dan Mahasiswa

Dan pada acara terakhir yang paling ditunggu para pecinta menu sarapan jumat pagi yaitu nasi goreng special, dan dapat dipastikan para mahasiswa melahap sarapan yang telah disediakan dengan lahap, karena pastinya setelah melewati berbagai kegiatan dengan penuh semangat, maka tidak afdhal  jika acara terakhir dilewatkan begitu saja.

Foto bersama Dosen perempuan dan keluarga dosen

Semua ekspresi Bahagia terpancar dari seluruh mahasiswa dan dosen, astmosfer luap canda dan tawa, senyum dan silaturahmi yang berkumpul menjadikan salah satu alasan atas kewajiban kita untuk bersyukur kepada Allah sang maha pencipta.

Rayhan Ahmad Zaki
Mahasiswa Ekonomi Islam
Universitas Darussalam Gontor Ponorogo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*