Mantingan-, 13/02/202, Alhamdulillah FEMFEST 2021 terlaksanakan dengan nuansa kehangatan, acara ini adalah salah satu kegiatan tahunan yang diadakan oleh fakultas ekonomi dan manajemen yang dikemas melalui FEMFEST. Tahun pertama penyelenggaraan event akan menjadi barometer bagaimana kekuatan Fakultas EKonomi dan Manajemen.

Soft Launching FEMFEST#1 di Kampus UNIDA Putri

FEMFEST #1 menyongsong tema “Optimization of The Role of Economy and Business As a Solution to Economic Problems During and Post The Covid-19 Pandemic”. Rentetan acara ini diawali dengan kegiatan FEM ROBIC sekaligus soft launching FEMFEST #1, Nuansa kehangan dalam keluarga dan kesemangatan mempertemukan para dosen dan mahasiswinya. Acara ini di awali dengan senam bersama, perlombaan yang diikuti antar mahasiswi, diantara lain, lomba tarik tambang, hamster, balap karung dan lain sebagainya.

Lomba Sepeda Lambat Antar Dosen FEM

Program ini bertujuan untuk menjadikan kesolidan antar prodi dan mahasiswi, bukan hanya itu perlombaan yang diadakan untuk para dosen, seperti sepeda lambat, sepeda cepat. Perlombaan diadakan antar prodi, angkatan dan individu, Prodi tersemangat di raih oleh program studi Ekonomi islam, dan tersemangat individu di raih oleh Oktivira dari Prodi Manajemen. Lomba tarik tambang diraih oleh angkatan semester 2 sebagai juara 1 dan semester 8 sebagai juara 2.

Pembagian Hadiah Oleh Ustazah Ely KEpada Program Studi Tersemangat

Diawali dengan kesemangatan dan kegembiraan, semoga rentetan acara FEMFEST unida kampus putri berjalan dengan lancar sampe akhir yaitu tanggal 18 Februari 2021. Semoga dengan adanya acara ini ukhuwah dalam fakultas ekonomi dan manajemen menjadi tambah solid dan kompak. Ketika seorang mahasiswi sudah cinta dengan keluarga fakultas nya maka akan semangat dalam belajar dan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Dan berefek kepada peningkatan kualitas prodi maupun fakultas, dan semoga fakultas ekonomi dan manajemen menjadi salah satu fakultas teraktif dalam kegiatan dikampus maupun diluar kampus. (Bunga)

Leave a Comment