FEM Bersiap Menyambut 7th Asean Universities International Conference on Islamic Finance

Fakultas Ekonomi dan Manajemen UNIDA Gontor terus berbenah guna meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan perguruan tinggi. Itu dibuktikan dengan digelarnya rapat koordinasi seluruh jajaran dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen pada hari Selasa, 5 Maret 2019 di Ruang Rapat Fakultas. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, Ust. Khoirul Umam, M.Ec. dan seluruh dosen FEM. Pertemuan ini digelar untuk mempersiapkan strategi pengembangan FEM.

Dalam rapat tersebut Dekan FEM juga menghimbau agar seluruh dosen turut aktif dalam pengembangan keilmuan dengan menerbitkan buku ajar masing-masing. Beliau juga menjelaskan bahwa kualitas pembelajaran juga harus lebih ditingkatkan sesuai dengan Standar Mutu perguruan tinggi yang ada.

Rapat koordinasi juga membahas tentang pengadaan kegiatan 7th AICIF, Asean Universities International Conference on Islamic Finance yang akan diadakan di Universitas Darussalam Gontor akhir tahun 2019. Semangat inilah yang mendasari seluruh jajaran dosen FEM untuk senantiasa meningkatkan kualitas penelitiannya. Semangat untuk Fakultas Ekonomi dan Manajemen Unida Gontor. Maju Terus Pantang Menyerah!(Atika)

Leave a Comment