Family Gathering dan Pembagian KHS

Pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018, Fakultas Ekonomi Islam baru saja mengadakan acara Family Gathering yang didalamnya disertai dengan pembagian Kartu Hasil Study atau KHS, yang mana acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswi fakultas Ekonomi Islam semester 1 hingga mahasiswi S1, dari gontor putri kampus 1, 2 dan kampus Unida Putri.

Pada pukul 8 malam secara langsung di buka oleh Al-Ustadz Royyan Ramdhani namun dikarenakan suatu hal digantikan oleh Al-Ustadz Ahmad fajarrudin M.A. yang membuka acara pada malam ini, kami merasa bersyukur dengan kehadiran para dosen Fakultas Ekonomi Islam dan telah hadir Al-Ustadz Imam Hryadi M.Si. Selain beliau dihadiri juga oleh beberapa dosen yaitu, Al-Ustadz Andi Triyawan M.A., Al-Ustadz Ahmad Fajarrudin M.A., Al-Ustadz Arie Rachmat Sunjoto M.A., Al-Ustadz Mufti Afif L.Si. M.A., Al-Ustadz Miftahul Huda M.A. dan beberapa dosen putri seperti Al-Ustadzah Atika Rukminasti Masrifah M.E.Sy.

Acara ini dilanjutkan dengan pidato yang diisi oleh Al-Ustadz Andi Triyawan M.A. dan dilanjutkan dengan pembagian Kartu Hasil study, beberapa mahasiswi mendapatkan nilai IPK yang sangat memuaskan dan mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mereka yang diberikan langsung oleh para dosen, mahasiswi tersebut adalah Nilam Nastiti dari semester 5, Rekno Juminten dari semester 5, kemudian Chindy Chintya dan Intan Naylul Farich dari semester 3. Berharap agar mereka semua dapat memotivasi mahasiswi lainnya agar bisa mendapatkan nilai terbaik di semester selanjutnya.

Sebelum acara berakhir acara makan bersama pun mewarnai kegiatan malam ini, tasyakkuran atas hasil-hasil kami pada ujian semester lalu, bersyukur dengan hasil yang terbaik dan memperbaiki untuk semester selanjutnya. Ramah tamah dengan para dosen pada sesi perfotoan tiap-tiap semester dan tiap-tiap kampus, terimakasih untuk para dosen yang telang mendidik kami mengajarkan kepada kami ilmu-ilmu yang sangan bermanfaat untuk masa depan kami tentunya, dengan kesabaran dan kesemangatan dalam mengajar membawa kami pada kenyamanan dalam kegiatan perkuliahan dikampus kami Universitas Darussalam gontor.

 

Leave a Comment