EKIS Goes Pagi…. (Olahraga Pagi)

Siapa yang tidak suka bersepeda? Siapa yang tidak mau sehat? Sudah pasti kita ingin menjadi mahasiswi yang sehat jasmani dan rohani. Pada hari Jum’at lalu tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2018, kami mahasiswi fakultas Ekonomi Islam baru saja melaksanakan olahraga pagi bersama dengan menggunakan sepeda, olahraga bersama ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan kita. Tak hanya mahasiswi yang bersepeda, dalam acara ini para dosen pun ikut berpartsipasi dengan mengayuhkan sepeda menemani olahraga pagi dan juga menyediakan konsumsi pagi untuk kita semua. Dosen yang ikut bersepeda dengan kami, Al-ustadz Ahmad Fajarrudin M.A., Al-Ustadz Andi Triyawan M.A., Al-Ustadz Ahmad Lukman Nugraha M.A., Al-Ustadz Mufti Afif L.si M.A. yang mana beliau telah bersiap sejak pukul setengah 6 pagi, dan menanti kami di rute start yaitu didepan Gedung Mesir Baru Universitas Darussalam Gontor.

Sejak pukul 6 pagi, kami telah bersiap dengan sepeda kami, semangat kami untuk mengayuh sepeda  diikuti dengan pakaian yang serempak berupa kaos berwarna merah, yang menggambarkan besarnya semangat kami. Kemudian dilanjutkan dengan bersepeda melewati jalan menuju jalan tol baru kemudian menuju pemukiman warga dan berakhir kembali di gedung Mesir Baru Universitas Darussalam Gontor. Tak disangka konsumsi pagi pun telah menunggu kami, tak mau menunggu lama kami pun langsung berbaris mengantri untuk mendapatkan sarapan pagi, terimakasih untuk Al-Ustadzah Fadillah Sukur Indra S.Hi. M.E. yang ikut berpartisipasi untuk menyiapkan pagi ini.

Sarapan pagi bersama para dosen dan mahasiswi Ekonomi Islam semester 1 dan 3 diwarnai dengan canda tawa, satu per satu makanan kami pun habis, tak mau acara cepat berakhir kami pun aktif untuk mengambil gambar dengan para dosen, kebersamaan yang tak terlupakan semua berbahagia pada pagi ini, rasa lelah dan letih setelah mengayuh sepeda dengan jarak yang jauh pun terlupakan setelah menyantap beberapa konsumsi pagi ini, tak mau terlihat letih saat di foto, keceriaan kami pun tercatat di kamera, yang mengartikan suatu kebahagiaan kami yang akan selalu dikenang.

Leave a Comment