DEBAT TERBUKA DAN PELANTIKAN HMP EKIS PERIODE 1442-1443/2020-2021

Pada hari kamis, 10 september 2020 pukul 09.00 WIB.  Para mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam menghadiri debat terbuka di gedung CIES. Dengan tidak lupa selalu membawa masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa, staf, dan dosen Program Studi Ekonomi Islam. Debat dilakukan oleh dua koalisi calon ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam. Dengan koalisi pertama diduduki oleh Hifni, Reynald Fadilah, dan Baso Pawakkangi sedangkan koalisi kedua diduduki oleh Maulid Abdillah, Habib Ashary, dan Muhammad Nurrosyid.

Pemilihan Ketua HMP Oleh Kepala Prodi Ekonomi Islam

Acara
berlangsung dengan tertib dan teratur dengan dipilihnya koalisi kedua sebagai
ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam dan dilanjutkan dengan
pelantikan pada malam harinya.

Pelantikan HMP EKIS Periode 1442-1443/2020-2021

Pelantikan pun dimulai dengan diawali pembacaan hasil kerja Himpunan Mahasiswa Prodi masa bakti 2019-2020. Acara inti pun dimulai dan berjalan sempurna. Acara dilanjutkan dengan pesan dan nasehat oleh Al-ustadz Mufti Afif L.c. M.A. selaku Kaprodi EI. Beliau berpesan didalam nasehatnya “jika ada seseorang yang kalian anggap sebagai musuh janganlah menutupi kalian untuk berprilaku adil. Jika ada orang yang tidak kalian suka, tetapi dia berbicara benar. Maka terimalah ide idenya, terimalah aspirasinya.

Pesan Dan Nasehat Oleh Al-ustadz Mufti Afif L.c. M.A.

Lalu acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dibawakan oleh Al-ustadz Zen Nasruddin dan diakhiri dengan penutup. Didalam acara yang penuh kebahagiaan ini kita bisa melihat bagaimana Sunnah Sunnah pondok dijalani. Patah tumbuh hilang berganti, sebelum patah sudah tumbuh sebelum hilang sudah berganti. Walaupun di tengah pandemi korona yang berlangsungan, masih bisa berjuang fi sabilillah. La haula wa la quwwata illa billah

Zarel
Saessatya

Mahasiswa
Semester 3 Prodi Ekonomi Islam

Leave a Comment