Ponorogo – Pada hari minggu, tanggal 21 Februari 2021 di depan Gedung Terpadu, dihari pertama acara FEMFEST dimulai, disambut dengan Soft Opening yang begitu meriah dan mewah. Acara tersebut melibatkan seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Manajemen termaksud undangannya Rektor dan seluruh wakil Rektor. Di dalam acara Soft Opening terdapat acara FEM-Robic dan Family Gathering ini bertujuan untuk memperkuat silahturami keluar Fakultas Ekonomi dan Manajemen.

Mari kita simak, 5 “Pertama” dibalik suksesnya Soft Opening ala FEMFEST

1. Pertama kali diawali dengan Fem Robic

Acara besar tapi diawali dengan Olah Raga, FEM-Robic menjadi pacuan untuk semua agar sehat jasmani bersama instruktur dari mahasiswa yang juga semangat. Soft Opening dengan memotong Pita, dibarengi dengan balon warna-warni dan beberapa burung merpati terbang besamaan membuat acara dipagi hari itu lebih berwarna dan mewah.

2. Pertama kali agenda FEMFEST dihadiri oleh bapak Rektor UNIDA GONTOR yang baru

Pertama kali agenda festifal yang disambut langsung oleh Rektor baru UNIDA Gontor Prof. Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil. dalam sambutannya beliau berharap “Semoga Fakultas Ekonomi dan Manajemen menjadi World Class Islamic University.”

3. Pertama kali dihadiri oleh seluruh keluarga besar dosen FEM seluruh kampus secara komplit

Acara Family Gathering kali ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar dosen FEM seluruh kampus. Serta membawakan makanan buatan sendiri yang di hidangkan diacara tersebut. Kelengkapan dari seluruh keluarga besar dosen FEM ini akan menularkan Virus baik kepada mahasiswa agar memupuk kebersamaan.

4. Pertama kali public expose kegiatan di taman utama UNIDA GONTOR di hari aktif

Acara Family Gathering ini diadakan di Taman Utama UNIDA Gontor dengan tertib dan bersih. Acara tersebut dijalankan dengan baik dan benar agar tidak mengganggu aktivitas perkuliahan yang ada di UNIDA Gontor. Family Gathering yang ditemani oleh pemandangan taman utama menjadi suasana lebih asri dan nyaman.

Pemandangan Taman Utama di acara Family Gathering FEM

5. Pertama kali pertofoan bersama keluarga besar Dosen FEM

Meskipun di masa pandemi ini, seluruh keluarga besar dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen dapat kumpul bersama, makan bersama dan membuat kenangan lewat perfotoan bersama. Momen langka ini terasa syahdu karena semua keluar besar Dosen FEM dapat kumpul bersama dengan mahasiswanya.  

Perfotoan Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Manajemen

Leave a Comment